Jumat, 05 Juni 2015

Tujuan Umum dan Khusus

A. Tujuan Umum 
 
Tujuan umum YPK ”Wajo Computer Centre” adalah mencari alternatif pemecahan krusial kemasyarakatan, tenaga kerja terdidik dan terampil dan persoalan masyarakat Kabupaten Wajo sebagai daerah berbasis bisnis, pertanian, industri, dan maritim sehingga sangat akomodatif reprensentatif untuk mengembangkan potensi masyarakat yang diarahkan pada upaya:
a. Membantu program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo di sektor pendidikan, ekonomi, dalam usaha menekan angka pengangguran “intelektual” dan beban hidup masyarakat untuk menciptakan komunitas masyarakat yang mandiri secara bertahap dam simultan.
b. Memiliki akses terhadap penambahan pengalaman hidup dan pengalaman dasar pendidikan, kesempatan kerja, latihan keterampilan serta pemupukan profesi sebagai dasar untuk perubahan struktur sosial ekonomi.

B. Tujuan Khusus
 
Tujuan yang ingin dicapai YPK “Wajo Computer Centre” adalah:
• Menjalin kemitraan dengan sejumlah persuahaan swasta dan negeri (BUMN) yang mempunyai konsep, visi misi sama dengan YPK “Wajo Computer Centre” yang outputnya mampu mengakomodir kepentingan masyarakat kabupaten Wajo.
• Dapat mengiplementasikan konsep YPK “Wajo Computer Centre” seoptimal mungkin dengan mengkaji dan memahami esensi yang terkandung di dalamnya secara sistematis, rasional dan empiris berdasar pada kondisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar